VISI MISI SMP NEGERI 3 CIBADAK KABUPATEN SUKABUMI

SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG HUMAS SMP NEGERI 3 CIBADAK DENGAN : Motto : S 3 C I T A I D O L A SMP Negeri 3 Cibadak tentu jadi IDOLA (Iman, Disiplin, Obyektif, Legawa, Amanah) Visi : Membentuk manusia pembelajar yang akhlakul karimah dengan mampu bersaing dan bersanding baik di tingkat lokal, regional, nasional maupun global. Tujuan : Pada Tahun 2012 (1). 100% Siswa dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan ajaran agamanya masing- masing. (2). Tim Kesenian dapat menjadi juara pada tingkat provinsi. (3). Tim Olahraga dapat menjadi juara pada tingkat provinsi. (4). 100 % Siswa dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. (5). 90 % Siswa mampu mengoperasikan komputer dengan baik. (6). 80 % Siswa mampu berkomunikasi bahasa Inggris. (7). 90 % Siswa mampu berbahasa Indonesia dan bahasa daerah dengan baik. Misi : Mengasah otak melalui belajar, menjernihkan hati nurani melalui pendidikan. Strategi: Mengajar dengan senyum, mendidik dengan panutan, melatih dengan kesabaran.

Selasa, 17 Agustus 2010

PERINGATAN 17 AGUSTUS TINGKAT KECAMATAN 2010

HUT RI KE-65 DI KECAMATAN CIBADAK
Oleh : Iwan Sumantri

Seperti tahun-tahun sebelumnya peringatan HUT RI ke 65 tingkat kecamatan Cibadak di laksanakan di lapang Sekarwangi. Kelaurga besar SMPN 3 Cibadak tidak ketinggalan turut serta dalam HUT tersebut. Dalam HUT RI kali ini tak jauh beda seperti tahun-tahun sebelumnya, yang beda hanya suasana di Bulan Ramadhan. Kalau kita cermati dengan penuh makna Upacara HUT RI ke-65 memberikan makna yang mendalam, apalagi di suasana Ramadhan, bulan yang penuh rahmat, magfirah dan ampunan. Mudah-mudahan kita semua selalu di berikan rahmat, magfiroh dan ampunan oleh Allah SWT.

Kartini-kartini SMPN 3 Cibadak
Para Pejabat Tingkat Kecamatan Cibadak
Pelaksanaan HUT RI diawali dengan penampilam Marching Band Jauara 1 pada Festival Marching Band tingkat Kabupaten, diteruskan dengan upacara peringatan detik-detik proklamasi  sampai dengan acara pembagian hadiah kejuaraan tingkat Kecamatan.

Berikut hasil yang dapat di raih oleh SMPN 3 Cibadak pada HUT RI ke 65 tersebut sbb:
1. Juara ke-1 lomba K3 tingkat sekolah
2. Juara ke-1 Putra dan Putri Lomba Gerak jalan
3. Juara ke-3 Festival Drumband







Juara 1 Lomba Gerak Jalan Putri dan Putra
Demikian liputan HUMAS SMPN 3 Cibadak, mudah-mudahan tahun-tahun mendatang lebih baik dan berprestasi lebih tinggi lagi, Amin
Penulis Bersama Anggota Dewan dan Kepala UPTD













Bersama Sang Juara 1 Lomba Gerak jalan Putri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar