VISI MISI SMP NEGERI 3 CIBADAK KABUPATEN SUKABUMI

SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG HUMAS SMP NEGERI 3 CIBADAK DENGAN : Motto : S 3 C I T A I D O L A SMP Negeri 3 Cibadak tentu jadi IDOLA (Iman, Disiplin, Obyektif, Legawa, Amanah) Visi : Membentuk manusia pembelajar yang akhlakul karimah dengan mampu bersaing dan bersanding baik di tingkat lokal, regional, nasional maupun global. Tujuan : Pada Tahun 2012 (1). 100% Siswa dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan ajaran agamanya masing- masing. (2). Tim Kesenian dapat menjadi juara pada tingkat provinsi. (3). Tim Olahraga dapat menjadi juara pada tingkat provinsi. (4). 100 % Siswa dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. (5). 90 % Siswa mampu mengoperasikan komputer dengan baik. (6). 80 % Siswa mampu berkomunikasi bahasa Inggris. (7). 90 % Siswa mampu berbahasa Indonesia dan bahasa daerah dengan baik. Misi : Mengasah otak melalui belajar, menjernihkan hati nurani melalui pendidikan. Strategi: Mengajar dengan senyum, mendidik dengan panutan, melatih dengan kesabaran.

Selasa, 17 Agustus 2010

DOA TULUS ANAK BANGSA DI HUT RI KE-65

 Untaian Kata Untuk INDONESIAKU
Oleh : Iwan Sumantri ( HUMAS SMPN 3 Cibadak)



Wahai Yang Maha Pemilik Segala,
Sepanjang 65 tahun Kau persembahkan kepada kami Sebuah alam nan indah, kepulauan nan megah bernama Indonesia Tempat para pahlawan dan orang-orang terdahulu kami bernafas, berteduh, bekerja untuk keluarga, sanak saudara, kerabat..
Hingga hari ini, detik ini, kami bersimpuh, memohon ridhoMu untuk kembali dapat memperingati kemerdekaan bangsa kami. Beri kami kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk negeri ini Ya Tuhan. Nyalakan semangat hati kami untuk meneruskan jejak perjuang- pejuang bangsa yang lebih dulu meninggalkan kami. Penuhilah pundi- pundi hati kami dengan rasa sabar, kedewasaan berpikir, berperilaku yang adil tanpa rasa tamak, rakus, dengki dan segala rasa yang membuat kami berjarak atas Engkau Ya Tuhan..
Wahai sebaik-baik pelindung, Lindungi bangsa ini dari segala fitnah, hal yang membuatnya terpuruk, jauhkanlah kami dari perpecahan dan permusuhan Ya Tuhan. Mantapkan tekad kami untuk membangun negara dan bangsa ini menjadi bangsa yang bersyukur dan jauh dari kesombongan. Kami berlindung kepada-Mu dari rasa sedih dan duka, dari rasa lemah dan malas, dari sifat pengecut dan kikir, dari perilaku kasar dan anarkis.
Wahai Maha Pemberi Petunjuk, Tunjukanlah kepada kami bahwa yang benar itu memang benar dan berikanlah kemampuan kepada kami untuk menegakkannya dan tunjukanlah kepada kami bahwa yang salah memang salah dan berikan kemampuan kepada kami untuk menghindarinya.
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta padaMu, Kukuhkanlah ikatannya Ya Tuhan. Kekalkanlah cintanya. Tunjukan jalan-jalan terbaik, penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah hati nurani kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan berserah diri kepadaMu.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar